Artis Surya Insomnia

Surya dini lahir di jakarta 9 desember 1986. Meski sudah berusia 33 tahun dan telah memiliki 3 anak tapi ia masih terlihat awet muda ya.

Hal Terkonyol Fans Yang Bikin Anisa Rahma Terpingkal Pingkal

Jarang disorot ini.

Artis surya insomnia. Nama surya insomnia dikenal pada tahun 2007 ketika ia menjad vj mtv dan membawakan acara mtv insomnia bersama partner nya molan. Tidak ketinggalan juga profil artis indonesia pemain film sinetron model iklan penyanyi. Cerita surya dini tyara renata setelah punya buah hati talk show malam yang akan memberikan informasi dan hiburan bersama vincent desta dan hesti purwadi.

Tyara baru saja melahirkan anak ketiganya pada bulan november 2019 lalu selamat. Ini dia duration. Surya insomnia dikenal sebagai seorang presenter sekaligus aktor dan penyiar radio.

Namanya semakin dikenal setelah bermain dalam film bajaj bajuri the movie. Apa pengalaman dwi sasono ferry salim surya dini jadi pramugara senior. Umur 33 tahun merupakan seorang presenter aktor dan penyiar radio berkebangsaan indonesia wajahnya dikenal lewat sketch comedy sketsa di trans tv.

Surya juga dikenal sebagai penyiar radio bersama rico ceper molan di program sigapp88 milik mustang 88 fm. Jarang disorot ini 11 potret aktris tyara renata istri surya insomnia 11. Profil dan biodata surya insomnia foto terbaru lengkap berikut ini akan membahas seputar biodata artis indonesia yaitu biodata lengkap surya insomnia profil lengkap dengan agama yang meliputi kehidupan pribadi karir pendidikan serta akun twitter dan akun instagram foto foto yang terbaru dan terlengkap.

Keduanya kemudian dikaruniai dua orang buah hati yang bernama milaya tatiana surya dan milena aurora surya. Cocofun gombalan surya part 2 support terus channel admin supaya semangat upload video yang menghibur untuk kaluan dengan cara. Ia dikenal sebagai surya insomnia karena pernah menjadi vj dalam mtv insomnia indonesia.

Saking ikoniknya nama acara itu sampai jadi nama belakang keduanya hingga saat ini. Kesuksesan surya ini tentunya tak luput dari dukungan sang istri yaitu tyara renata. Jarang disorot ini 11 potret aktris tyara renata istri surya insomnia 10.

Subscribe like share comment cocofun videolucu. Menampilkan dimas danang dan imam darto duo kocak ini akan mengomentari berbagai macam hal mulai dari video footage gambar foto hingga capture socmed dengan gaya yang lucu dan menghibur. Dia kemudian memutuskan menikah tyara renata pada tahun 2013.

Ini dia 24 108 views. Tahun 2020 bisa dibilang sebagai tahun keberuntungan bagi penyiar radio sekaligus presenter surya insomnia. Pasalnya di tahun ini ia hampir setiap hari muncul untuk mengisi acara di berbagai stasiun televisi indonesia.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar