Cara Membuat Link Bit Ly Google Drive

Link langsung download tanpa view file media. Cara membuat link menjadi bit ly ali majid wardana mei 11 2017 2419 views sebuah link url yang panjang tentu akan sulit untuk diingat dan tidak user friendly kalau dishare di sosial media.

Top 10 Green Screen Animated Subscribe And Like Button With Sound

Lalu silahkan anda login menggunakan email gmail yang anda miliki dan juga passwordnya.

Cara membuat link bit ly google drive. Itu dia beberapa cara buat bit ly wa dan google drive yang bisa kalian terapkan baik untuk berbagai macam tujuan. Tutorial mudah bagaimana cara membuat link force download file media google drive. Pelajari cara membuat formulir google.

Biasanya share link google drive sangat panjang sekali jika di bagikan ke media sosial maka akan terlihat sangat tidak menarik sekali. Pilih file yang ingin anda upload setelah itu tunggu prosesnya selama beberapa saat. Lalu buat folder baru jika file yang ingin anda share belum dimasukan.

Cara mebuat form online dan shortener link bit ly 1. Cara membuat bit ly google drive. Silahkan kamu login ke google drive dari perangkat kamu.

Saat membagikan file dari google drive anda dapat mengontrol apakah orang lain dapat mengedit mengomentari a. Silahkan kunjungi halaman google docs google drive di url ini 2. Kemudian klik tombol baru lalu pilih opsi upload file.

Access google drive with a free google account for personal use or g suite account for business use. Setelan login akun google silakan buka situs google drive. Inilah tampilan setelah.

Bitly memang sebuah layanan yang sudah dipergunakan secara luas jadi nggak ada ruginya klau kalian menguasai cara membuat bit ly dengan baik dan benar. Cara membuat share link google drive biasa langkah langkahnya adalah sebagai berikut. Video ini menjelaskan t.

Cara membuat link google drive untuk dibagikan. Silahkan log in menggunakan account google anda 3. Anda dapat mengirim link ke file kepada orang lain sehingga siapa saja di internet yang memiliki link tersebut dapat menggunakan file itu.

Nah salah satu cara yang bisa digunakan untuk membuatnya lebih menarik adalah dengan menggunakan bit ly.

Cara Memperpendek Link Google Form Atau Google Drive F Tips

Pin On 2n3055

Cara Membuat Link Menjadi Bit Ly Kasurnet Com

Masuk Bbm Sign

Animasi Tombol Subscribe Green Screen Untuk Video Youtube

Cara Membuat Link Bitly Dari Google Drive Youtube

收藏到 浪子康

Cara Membuat Bit Ly Terlengkap Whatsapp Google Drive Dll


Tidak ada komentar:

Posting Komentar